Apa itu gelar Kedokteran?

Gelar kedokteran mempersiapkan siswa untuk menjadi dokter. Gelar Kedokteran mempersenjatai siswa dengan dasar/basic ilmu kedokteran yang diperlukan untuk lanjut ke spesialisasi. Misalnya, mahasiswa ingin menjadi dokter anak atau dokter bedah, ia harus mendapatkan gelar kedokterannya sebelum memulai pelatihan khusus dalam kedokteran anak atau bedah. Siswa tidak bisa berharap untuk memahami spesialisasi kedokteran tanpa basic ilmu kedokteran untuk membangun hal itu.

Banyak siswa bermimpi menjadi dokter dari usia yang sangat muda, dan itu tidak mengherankan. Dokter dihormati dalam hampir setiap kebudayaan karena kemampuan mereka untuk menyembuhkan penyakit, dan orang-orang diingatkan setiap hari mengapa dokter sangat penting dalam masyarakat mereka. Dari pemeriksaan tahunan untuk memastikan kesehatan secara keseluruhan seseorang untuk pengobatan darurat yang menyelamatkan korban dari kecelakaan yang mengancam jiwa, dokter dengan obat-obatan mereka berlatih menjamin kualitas hidup yang lebih tinggi bagi orang-orang yang hidup dalam komunitas mereka.

Bidang kedokteran juga merupakan salah satu bidang yang menantang, dengan kemajuan ilmiah dalam cara pengobatan yang dipraktekkan dan bagaimana penyakit diperlakukan terjadi hampir setiap hari. Insinyur dan ilmuwan bekerja tanpa lelah untuk merancang peralatan medis dan obat-obatan baru yang lebih baik cocok untuk mendiagnosa dan mengobati pasien. Dokter harus mengikuti perubahan ini untuk memastikan pasien mereka menerima perawatan terbaru – dan terbaik – yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan medis mereka.

Siswa yang ingin mendapatkan gelar mereka dalam kedokteran harus menunjukkan kekuatan dalam ilmu biologi, kimia dan fisika, serta matematika, psikologi dan ilmu sosial. Siswa juga harus memiliki keinginan yang kuat untuk melanjutkan pendidikan dan untuk membantu dan merawat manusia dalam semua tahap kehidupan.

 

Peluang Kerja

Siswa yang lulus dengan gelar kedokteran adalah dokter umum; apakah mereka memilih untuk menjadi dokter rumah sakit dan masuk ke dalam bidang khusus kedokteran, hal itu terserah mereka dan mungkin memerlukan studi lebih lanjut. Bentuk yang paling umum dari praktisi, bagaimanapun, adalah seorang dokter  umum.

Dokter praktek umum juga dikenal sebagai dokter umum, dan mereka dianggap sebagai “dokter keluarga.” Dokter-dokter biasanya membuka klinik medis mereka sendiri atau bekerja di rumah sakit, melihat, mendiagnosa dan mengobati pasien segala usia. Dokter junior kira-kira akan mendapatkan £ 22.400 di tahun pertama mereka praktek. Gaji ini meningkat secara signifikan ketika dia memiliki tambahan pengalaman sebagai dokter atau lanjut mendalami spesialisasi, dan tergantung di mana ia melakukan praktek, dokter umum bisa mendapatkan sampai dengan £ 81.000 atau lebih.

Gelar mereka menunjukkan, kebanyakan dokter di rumah sakit bekerja dalam sektor publik di pusat-pusat medis atau klinik rawat jalan. Dokter rumah sakit bisa memiliki spesialis khusus, seperti anestesiologi, pengobatan darurat, OB GYN, ortopedi, pediatri, psikiatri, pembedahan atau trauma. Setelah berpengalaman, banyak dokter rumah sakit juga mengajarkan mahasiswa kedokteran dan dokter junior. Gaji awal untuk dokter rumah sakit sama seperti dokter umum. Dokter rumah sakit mampu mendapatkan income lebih dari dokter umum sepanjang karir mereka, karena praktek khusus mereka. Dokter rumah sakit yang berpengalaman atau dokter konsultasi bisa mendapatkan lebih dari £ 100.000.

 

Kurikulum Kedokteran

Kurikulum Kedokteran sangat terfokus dalam biologi, kimia, fisiologi dan ilmu pengetahuan. Siswa akan mempelajari semua aspek tubuh manusia, baik secara fisik dan psikologis. Siswa juga akan belajar tentang sejarah kedokteran dan dampaknya terhadap masyarakat dan sejarah modern.

Siswa akan mengembangkan kepribadian dan keprofesionalan melalui kursus belajar dalam lingkungan kelas dan laboratorium. Siswa juga akan berlatih dalam berbagai pengaturan klinis untuk mempersiapkan mereka secara memadai untuk bekerja dalam bidang medis.