Apa Itu Gelar Ilmu Pangan dan Gizi?

Topik pangan dan gizi tetap menjadi subjek hangat yang diperdebatkan di seluruh dunia; beberapa merupakan makanan yang sehat, yang lainnya tidak. Haruskah kita makan hewan atau tidak? Apakah kita perlu susu setelah usia tertentu atau tidak? Bagaimana dengan gluten dan pengawet dan aditif? Bagaimana diet khusus untuk mengobati penyakit? Kita tahu kita perlu makanan untuk bertahan hidup, tetapi jenis makanan dan berapa banyak masih dalam perdebatan. Gelar ilmu pangan dan gizi mengambil topik makanan dan mengelompokkannya ke tingkat ilmiah, membuat pertanyaan-pertanyaan ini, dan banyak lainnya, sedikit lebih mudah untuk menjawab.

Kita tidak tahu apa yang harus dimakan atau berapa banyak yang dimakan sampai kita tahu persis bagaimana memetabolisme tubuh kita. Setiap sumber pangan merupakan sumber bahan bakar dari satu jenis atau yang lain, dan memahami bagaimana sumber bahan bakar ini membakar di dalam tubuh dan menyuapi tubuh kita merupakan hal yang sangat penting untuk dipahami tentang sumber bahan bakar yang baik dan sumber bahan bakar yang buruk. Tentu, kita semua cinta gula, tapi kita mendukung energi yang lebih besar dari protein dan karbohidrat yang sehat. Ilmu pangan menangani apa yang terjadi dalam tubuh kita setelah kita mengunyah dan menelan.

Bagian dari ilmu pangan memahami gizi, dan mengapa beberapa orang memiliki kebutuhan gizi yang berbeda dari yang lain. Dari bayi, kebutuhan gizi kita yang terus berubah; jender dan kesehatan secara keseluruhan juga menimbulkan kebutuhan gizi yang berbeda. Mengoptimalkan gizi berarti memahami kebutuhan gizi individu; memahami ilmu pangan termasuk belajar nutrisi harian yang tepat.

Ilmu pangan lebih dari sekadar apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita; itu juga mempelajari dan menemukan cara untuk memastikan bahwa apa yang kita makan aman. Makanan yang berpenyakit dapat mematikan, dan keselamatan dalam pertumbuhan dan produksi sumber makanan kita sangat penting.

Ilmu pangan juga mencari cara untuk memerangi kelaparan, termasuk menangani kebutuhan pangan negara-negara kelaparan, serta masalah pasokan dan permintaan dari kelebihan penduduk atau dari negara-negara konsumtif. Semua ini adalah topik hangat dalam ilmu pangan dan gizi dimana siswa harus menemukan cara untuk menjawabnya setelah lulus dengan gelar mereka.

 

Peluang Kerja Ilmu Pangan dan Gizi

Lulusan ilmu gizi dan makanan tertarik dalam membantu orang membuat pilihan makanan yang tepat yang mungkin mempertimbangkan menempatkan gelar mereka untuk bekerja sebagai ahli gizi. Ahli diet menilai, mendesain dan kemudian mengajarkannya kepada pasien mereka / klien tentang diet terbaik untuk kebutuhan gizi masing-masing. Ahli diet mungkin bekerja secara mandiri, di rumah sakit atau pengaturan sekolah, atau dalam industri olahraga. Gaji ahli diet mulai dari £ 21.176 sampai £ 27.625. Setelah bekerja untuk sementara, ahli gizi akan mendapatkan status spesialis dan mampu mendapat £ 25.528 sampai £ 34.189; ahli diet tingkat lanjutan mendapatkan £ 30.460 untuk £ 40.157.

Siswa yang lebih tertarik pada keamanan dan produksi makanan mungkin ingin mencoba posisi teknolog makanan. Teknologi pangan bertugas membuat makanan tertentu yang diproduksi untuk dijual dan dikonsumsi sesuai dengan standar hukum dan keamanan, dan bahwa produk pangan juga dari standar kualitas klaim produsen. Teknologi makanan mungkin bekerja dengan pengecer, fasilitas produksi atau bahkan dengan bir dan makanan siap saji. Pekerja teknologi makanan mendapatkan £ 18.000 sampai £ 26.000; yang berpengalaman mendapatkan £ 30.000 sampai £ 45.000; teknologi manajemen senior mendapatkan sampai £ 65.000.

 

Kurikulum Ilmu Pangan dan Gizi

Kurikulum ilmu pangan dan gizi mencakup studi berbagai ilmu, termasuk biokimia, kimia, gizi manusia dan mikrobiologi. Siswa harus belajar untuk menerapkan keterampilan ilmiah dan teknis untuk mengatasi produksi pangan dan konsumsi. Penelitian lain termasuk bagaimana tubuh manusia mencerna makanan, dan pentingnya dalam menentukan cara terbaik untuk menghasilkan makanan yang kita makan dan makanan yang memberikan nutrisi terbaik.