Apa itu gelar Akuntansi?

Ada beberapa orang pintar terhadap angka, ada juga yang tidak. Mereka sering membutuhkan seorang akuntan, baik secara pribadi atau untuk bisnis mereka, untuk memastikan bahwa mereka menangani keuangan mereka dengan tepat. Akuntan Personal membantu individu menjaga jalur keuangan yang benar menuju masa pensiun; akuntan bisnis menjaga bisnis di jalur keuangan yang benar menuju keuntungan. Tidak peduli klien, akuntan sangat diandalkan keakuratannya, jujur dan dapat dipercaya. Setelah semua, seorang akuntan adalah orang yang menangani uang.

Gelar akuntansi yang memadai dapat mempersiapkan siswa untuk masuk ke dalam dunia akuntansi yang kompleks, dan tidak hanya sekedar belajar bagaimana untuk menyeimbangkan buku keuangan. Selain peran akuntan dalam menjaga keseimbangan keuangan, akuntan juga bertanggung jawab untuk memastikan kewajiban pajak klien secara akurat dan terpenuhi. Ketika klien bermasalah dengan pajak, akuntan diharapkan untuk berdiri di sisi klien dan menjelaskan semua transaksi keuangan secara rinci.

Siswa yang senang bekerja berhubungan dengan angka dan analisis keuangan akan cocok untuk menjadi akuntan. Siswa yang senang membantu orang lain juga cocok untuk menjadi akuntan. Ketika ditanya siapa pemain kunci dalam keberhasilan seseorang dan / atau bisnis, banyak yang menjawab akuntan mereka, karena salah satu kunci sukses adalah mengetahui apa yang Anda bisa dan tidak bisa tangani, dan banyak orang tidak dapat menangani akuntansi mereka sendiri.

 

Peluang Kerja Akuntansi

Siswa yang lulus dengan gelar akuntansi kemungkinan besar akan mulai bekerja sebagai seorang akuntan dan bekerja hingga menjadi akuntan bersertifikat, akuntan keuangan publik atau penasihat pajak.

Meskipun tampak seperti mulai dari “bawah,” mulai bekerja sebagai seorang akuntan memberikan pengalaman penting dalam semua aspek akuntansi, termasuk pembukuan, penggajian, penganggaran, pelacakan dan pelaporan pendapatan dan biaya, audit dan penyesuaian. Staf akuntan mendapatkan gaji £ 15.000 hingga £ 32.000, dan pengalaman yang diperoleh menjadikan dasar yang kuat untuk pekerjaan akuntan dengan bayaran yang lebih tinggi.

Akuntan yang bersertifikat adalah “akuntan.” Akuntan ini bertanggung jawab atas keseluruhan sistem akuntansi, mengembangkan proses akuntansi klien mereka sesuai dengan standar akuntansi dan mengawasi semua keuangan, termasuk menyelidiki dan audit kelainan keuangan dan mengambil alih bagian penganggaran strategi bisnis klien. Akuntan bersertifikat dengan rentang gaji yang lebar, mulai dari terendah £ 15.000 dan tertinggi lebih dari £ 100.000.

Akuntan keuangan publik memiliki tanggung jawab yang sama sebagai akuntan bersertifikat, tapi tanggung jawab mereka terletak dalam sektor publik keuangan. Ini termasuk bekerja untuk pemerintah daerah, pemerintah pusat atau organisasi yang didanai publik yang melayani komunitas mereka. Kisaran gaji untuk akuntan khusus ini cukup luas, mulai dari terendah £ 18.000, dengan gaji yang lebih tinggi dari £ 80.000.

Lulusan yang tertarik untuk mengejar karir dalam peraturan pajak dapat menempatkan gelar akuntansi mereka untuk bekerja sebagai penasihat pajak. Penasihat pajak belajar dan mengikuti terus tentang undang-undang pajak, dan terutama bertanggung jawab untuk memastikan klien mereka agar tetap mengikuti undang-undang pajak. Mereka bertugas mencari cara yang paling ekonomis untuk klien mereka membayar pajak, menerapkan keuntungan dan pembebasan sesuai dengan pengajuan pajak. Penasihat pajak mendapatkan gaji £ 20.000 hingga £ 150.000 pada tingkat senior dan perusahaan.

 

Kurikulum Akuntansi

Matematika, statistik, analisis, pasar keuangan dan ekonomi adalah semua topik akuntansi yang akan dikuasai siswa ketika mendapatkan gelar akuntansi mereka. Siswa diharapkan untuk menganalisis situasi keuangan dan menyajikan laporan profesional merinci temuan dan strategi untuk kesehatan keuangan “klien” mereka.

Menyeimbangkan laporan keuangan, penanganan pendapatan dan pengeluaran, laporan keuangan, memahami dan menerapkan prosedur internal dan eksternal audit, penganggaran, dan strategi bisnis sambil memanfaatkan analisis statistik dan kuantitatif adalah persyaratan untuk gelar akuntansi.